728x90 AdSpace

  • Latest News

    Contact Online

    Jumat, 19 Februari 2016

    Meizu Pro 5 Ubuntu Edition



    Meizu Pro 5 Ubuntu Edition

    Meizu Pro 5 Ubuntu Edition Diluncurkan Menjelang MWC 2016 (di india)

    Meizu dan Canonical telah bekerja sama sekali lagi, dan meluncurkan kedua smartphone Ubuntu mereka - Meizu Pro 5 Ubuntu Edition. Canonical mengatakan harga smartphone dan rincian ketersediaan lain akan terungkap pada mendatang MWC 2016. Ini akan sampai untuk pre-order selama pameran dagang.

    Canonical dan Meizu telah berkolaborasi sebelum untuk Meizu mx4 Ubuntu Edition. Pro 5 Ubuntu Edition identik dengan Pro 5 smartphone Meizu yang diluncurkan pada bulan September tahun lalu, kecuali bahwa ia berjalan Ubuntu OS (sebelumnya Ubuntu Sentuh OS) bukan Android 5.1 Lollipop.

    Meizu Pro 5 Ubuntu Edition memiliki tubuh semua logam dan banyak seperti beberapa handset Meizu sebelumnya diluncurkan, dilengkapi dengan tombol home fisik. Seperti sebelumnya, Canonical sekali lagi calo Ubuntu Scopes UI seperti apa yang akan membuat perangkat menonjol. Lingkup, atau layar rumah dikategorikan, memberikan pandangan terpadu dari konten dalam kategori tertentu. Perusahaan menambahkan bahwa Scopes sekarang lebih personal dan memiliki fitur yang lebih interaktif.

    handset ini memiliki 5,7-inch (1080x1920 piksel) delta warna dingin layar Amoled re-tuned dengan Corning Gorilla Glass 3 untuk perlindungan.

    Layar olahraga kepadatan pixel 387ppi. Di bawah tenda, Pro 5 Ubuntu Edition didukung oleh Samsung Exynos 7420 prosesor octa-core (quad-core 2.1GHz Cortex-A57 + quad-core 1.5GHz Cortex-A53) ditambah dengan RAM 3GB LPDDR4 dan Mali T760 MP8 GPU. 32GB built-in penyimpanan dapat diperluas melalui kartu microSD (yang dapat ditempatkan bukan SIM kedua).

    Meizu Pro 5 Ubuntu Edition olahraga kamera 21,16 megapiksel belakang dengan Sony IMX sensor 230 CMOS, f / 2.2 aperture, dan dual-tone flash. Kamera belakang dilengkapi dengan filter kaca biru dan fitur modus, Panorama meledak, dan paket kedua autofocus deteksi fase fokus dan laser fokus. Ada kamera menghadap ke depan 5 megapiksel  dengan f / 2.0 aperture.

    Meskipun posting blog Ubuntu tidak menyebutkan kapasitas baterai smartphone, kami menganggap itu akan sama 3050mAh baterai seperti terlihat di varian Android, karena semua spesifikasi lainnya sama. Sorot lain dari Meizu Pro 5 Ubuntu Edition adalah bahwa ia hadir dengan port USB Type-C. Mengukur 156.7x78x7.5mm dan berat 168 gram.

    "Kerjasama kami dengan Meizu terus menghasilkan penciptaan perangkat keras yang dirancang dengan indah yang sempurna melengkapi pengalaman pengguna Ubuntu Pengguna selalu di jantung pekerjaan kita bersama-sama -. Sesuatu yang membawa pengalaman intuitif dan bermanfaat untuk konsumen di mana-mana," kata Jane Silber , CEO, Canonical




    tunggu kehadirannya di insonesia ya sob

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Meizu Pro 5 Ubuntu Edition Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top