728x90 AdSpace

  • Latest News

    Contact Online

    Kamis, 18 Februari 2016

    Laptop Asus G751JT

    Laptop Asus G751JT  untuk game dengan grafis tinggi.

    Anda sekarang dapat menemukan mesin kelas yang mendekat-ultraportable sekitar 2kg dan 20mm tebal yang akan permainan dengan grafis yang halus. Asus G751J  laptop ini akan menjadi pengganti desktop tua disekolah.

    Asus G751J berfungsi sebagai platform untuk Nvidia GeForce GTX 970M, masih salah satu GPU laptop yang paling kuat di pasar. Hal ini didukung oleh prosesor Intel Core i7 quad-core layak, mulai dari 2.3GHz dengan Turbo untuk meregangkan ke 3.5GHz. Tidak kurang dari memori 24GB melengkapinya, dan penyimpanan terdiri salah satu SSD tercepat yang tersedia - 256GB Samsung SM951 dengan lampiran PCIe. Untuk penyimpanan game massal ada hard disk 7200rpm 1TB.
    Asus G751JT-T7171H

    Statistik fisik baku menyarankan PC portabel beberapa perawakannya  hampir 4.2kg berat, dan ketebalan 82mm lebih baik terdaftar sebagai 'tinggi'. Namun chassis terpahat bercampur garis lembut dan sudut tersembunyi untuk menciptakan mesin indah kuno dari utilitas dan gaya.

    Mengangkat tutup 17.3in besar terus tema hitam dengan red highlight, dan mengungkapkan layar luas berkualitas tinggi. Panel IPS ini menyediakan jendela yang luar biasa di mana untuk mengalami permainan modern. Sebuah rasio kontras 680: 1 dan akurasi warna yang baik (Delta E rata-rata 1,4) dilengkapi dengan buku teks. resolusi full-HD ini bisa dibilang ideal untuk gaming, mengabaikan tren HD Ultra yang tidak ideal di sini (Anda membutuhkan lebih banyak kekuatan grafis untuk mendorong empat kali lebih banyak piksel).



    Keyboard merah-backlit adalah berkualitas tinggi tetapi clackety sedikit. Tiga tombol makro disertakan, bersama dengan tombol video yang Steam dan layar-capture.

    Trackpad besar menggerakkan kursor lancar tapi dengan overshoot yang memberikan efek mabuk. tombol mekanik besar kiri / kanan memiliki tindakan dalam dan menambah efek suara bising. Namun, Anda sangat tidak mungkin untuk pernah memainkan game dengan menggunakan touchpad, jadi itu bukan masalah besar.

    untuk harga nya lumayan terjangkau kurang lebih Rp.25.000.000, .


    Anda Gamer Sejati ???









    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Laptop Asus G751JT Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top